The foreign baccarat master's play style_Baccarat strategy_Weide Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sports

Dear coLive Baccarat RegiLive Baccarat RegiLive Baccarat Registrationstrationstrationlive Baccarat Registrationwok se-Indonesia, jangan nangis massal ya.

Cantik, pintar dan membanggakan. Siapa lagi kalau bukan Maudy Ayunda. Yes,  beberapa waktu lalu Maudy lulus sarjana dari Universitas Oxford, Inggris jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Kini, setelah pulang dari Inggris, Maudy menggandeng seseorang yang bakal cowok se-indonesia patah nggak berkutik. Dengar-dengar sih, doi ini lulusan luar negeri juga lho, sama kayak Maudy. Bahkan, udah pernah kerja di luar negeri. Hm~

Kita tahu sama tahu, Maudy Ayunda merupakan seorang artis multitalenta lulusan universitas ternama di Inggris. Sementara Arsyah juga menyandang status alumni dari sebuah universitas beken di Benua Kangguru, serta sukses membangun usaha top . Jadi, sejauh ini, mereka cocok nggak menurut kamu?  Sama-sama cerdas, pernah merantau ke luar negeri dan punya karir yang menjanjikan.

Arsyah ternyata merupakan CEO dan Co-Founder Kokatto, perusahaan multimedia yang berdiri sejak April 2015. Sebelum mendirikan Kokatto, Arsyah sempat bekerja di The Boston Consulting Grup selama 2,7 tahun dan sempat berprofesi sebagai Junior Analyst di PwC.  Doi juga dikenal sebagai sosok yang aktif, lho. Dia pernah tergabung dalam Monash Internasional Student Association, Indonesia Students Association Australia (PPIA) dan University of Melbourne Graduate Ambassador.

Finally just centimeters apart. -Maudy ayunda via instagram

“Kalau soal love itu personal ya” -Maudya Ayunda via kapanlagi.com

Siapa sih cowok super beruntung yang ditengarai sudah menaklukkan hati Maudy ini? Langsung aja deh!

Setelah lulus dari SMA AL Izhar- Jakarta, Arsyah melanjutkan pendidikan ke Australia, tepatnya di Monash University Jurusan Business and Economics, Accounting. Setelah 2,5 tahun kuliah di Monash University, Arsyah melanjutkan pendidikan masternya di University of Melbourne, jurusan Managerial Study. Di tahun 2012, Arsyah sah menggandeng gelar Master of Management. Hm, udah ganteng, berhasil di pendidikan lagi. Patut kamu contoh nih.